Tim Karate Brawijaya Membawa Pulang Medali di “Kejuaraan Daerah INKAI” se-Jawa Timur

Tim Karate Brawijaya kembali mengharumkan nama baik Universitas Brawijaya dalam ajang Kejuaraan Daerah INKAI se-Jawa Timur yang diselenggarakan di Gor Pancasila Surabaya. “Kejurda INKAI” ini telah diselenggarakan sebanyak 8 kali dan tahun ini memiliki perserta yang banyak dari tahun-tahun sebelumnya. Kejuaran ini diikuti oleh kurang lebih 700 perserta dari berbagai ranting di Jawa Timur yang diselenggarakan pada tanggal 3 s/d 4 Oktober 2015.

Tim Karate Brawijaya menurunkan 13 atletnya untuk berpartisipasi dalam kejuaraan ini.

Tim Karate Brawijaya dalam Kejuaraan Daerah INKAI

Tim Karate Brawijaya dalam Kejuaraan Daerah INKAI

Dalam kejuaraan ini tim Karate Brawijaya mengikuti 10 kels diantaranya yaitu Kata perseorangan under 21 putra, Kata perseorangan Senior putri, Kumite Perseorangan -55 Senior Putri, Kumite Perseorangan -60 Putra, Kumiter perseorangan -55 Senior Putra, dan lain sebagainya.

3 Emas, 3 Perak dan 7 Perunggu berhasil dibawa pulang oleh tim Karate Brawijaya. Murtadho merupakan salah satu atlet yang berhasil membawa pulang emas dalam kategori Kumite Perseorangan -55 Senior Putra. Ia berhasil mengalahkan lawan-lawanya yang berasal dari berbagai ranting di Jawa Timur. walaupun ia bisa dibilang mahasiswa baru di Brawijaya namun ia telah berhasil mengharumkan nama Universitas Brawijaya.

Prestasi ini merupakan hal yang membanggakan bagi Universitas Brawijaya dan bisa menjadi motivasi bagi atlet-atlet karate lainnya. Semoga Tim Karate Brawijaya bisa kembali meraih prestasi dalam kejuaraan-kejuaraan karate lainnya baik daerah, nasional maupun internasional. AMIN.

KARATE BRAWIJAYA WIN…!!! WIN…!!! WIN…!!!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *